Selasa, 12 April 2011

Anak Perempuan dalam keluarga


TERNYATA ada formula untuk menciptakan keluarga bahagia nan harmonis. Menurut hasil sebuah studi, keluarga akan bahagia bukan bila memiliki satu anak perempuan dan satu anak laki-laki, melainkan dua anak perempuan.
Menurut hasil sebuah survei terhadap sekitar 2.000 keluarga, dengan dua perempuan, sebuah keluarga akan lebih mudah berkomunikasi dan saling membantu. Di peringkat dua, kombinasi keluarga yang juga dinilai mampu menciptakan keluarga bahagia yakni keluarga dengan dua laki-laki, menurut hasil studi di Inggris yang dimuat di Fox News.
Namun, hati-hati terlalu banyak perempuan malah bisa menjadi bencana. Disebutkan, keluarga dengan empat perempuan dinilai yang paling kurang membahagiakan. Orang tua dengan empat perempuan terbukti mengalami banyak percekcokan dan harus membeli rumah yang lebih besar serta mobil.
"Penemuan ini benar-benar menarik. Kita sering menganggap perempuan-perempuan kecil berperilaku seperti malaikat. Meraka memang akan jadi malaikat, tapi bila hanya dua," bicara Bounty.com Faye Mingo.
Berikut peringkat kombinasi keluarga mulai dari yang terbaik hingga terburuk:

1. Dua perempuan
2. Satu anak laki-laki dan satu perempuan
3. Dua laki-laki
4. Tiga perempuan
5. Tiga laki-laki
6. Empat laki-laki
7. Dua perempuan dan satu laki-laki
8. Dua laki-laki dan satu perempuan
9. Tiga laki-laki dan satu perempuan
10. Tiga perempuan dan satu laki-laki
11. Dua laki-laki dan dua perempuan
12. Empat perempuan. (Pri/OL-06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar