Selasa, 22 Maret 2011

healthy drink

Susu kedelai dibuat dengan merendam kedelai, menggiling dengan air. Cairan hasil setelah proses ini disebut susu kedelai. Anda dapat membuat susu kedelai di rumah dengan alat-alat dapur dasar atau dengan mesin susu kedelai. Susu kedelai ini paling sering ditemukan dalam karton aseptik. Kebanyakan susu kedelai tersedia di pasar sudah diperkaya dengan kalsium tambahan atau vitamin. Rasa yang paling populer adalah vanili dan coklat. Beberapa produsen menambah pengental ke dalam susu kedelai mereka untuk memberikan rasa susu sapi. Secara tradisional, susu kedelai memiliki rasa kedelai asli diterima dengan baik oleh lidah orang Cina, tetapi kurang oleh lidah Barat. Dengan menggunakan teknik pengolahan yang benar, rasa kedelai dapat dikurangi atau dihilangkan.
Baru-baru ini, dengan pengakuan manfaat kesehatan dan untuk meningkatkan rasa dan tekstur, susu kedelai telah dibuat bermacam-macam rasa. Terkadang, pembuatan dari isolat protein kedelai dicampur dengan air, minyak, gula, penstabil untuk memberikan tampilan susu.
Di Cina dan Jepang membuat susu kedelai segar setiap hari dengan menggunakan proses sederhana selama ber

abad-abad. Kedelai direndam , serta digiling dan diperas untuk memisahkan ampas sama sarinya. Di sana, susu kedelai dijual oleh PKL atau di kafe. Susu kedelai disajikan panas atau dingin dan sering dibumbui dengan kecap dan sayuran untuk menghasilkan sup pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar